12/28/10

..rusuh..

Heyhoo!
Gue nemuin draft ini waktu gue lagi iseng, akhirnya gue edit deeh! Gue pengen nge post ini dari lamaa banget, tapi  karena gue sibuk, capek, terus males online gue jadi lupa. Postingan ini rada panjang, mungkin juga rada boring, so if you want (i wish you want) to read this, be patient ya kawaan! And....... ENJOY!!! :)

  Heeem. Gue sekarang lagi sendirian di rumah dan gatau mau ngapan selain online atau main game di komputer. Biar waktu gue jadi lebih bermanfaat, medingan gue nulis sesuatu disini. Sekarang gue sendirian dirumah, cuma ditemenin sama sepotong roti, gak ada makanan pula -_- nyokap sama adek gue lagi ngayap keRumahSakit sedangkan bokap gue lagi banting tulang di kantornya *curhat*
   Oke, cukup curhat gapentingnya yaa. sebenernya ini yang akan gue tuangkan (ceritakan) disini. Selamat Membacaaaa :) !!!

R.U.S.U.H
Rabu, 15 Desember 2010
--> A Busy Morning

KESIANGAAAAAN! Hari ini gue bangun kesiangan -lagi- , jam 6 pagi! Huft, padahal gue udah niat buat bangun pagi semalem. Hari ini katanya ada remed. Karena nilai gue ancur -kaya yang gue ceritain di postingan sebelumnya-, gue udah kelabakan takut kalo hari ini gue bakalan suruh remedial biologi, soalnya semalem waktu chat msn temen sekelas gue bilang kalo hari ini ada remed biologii dan dia bilang ke gue sekitar jam 10 malem. Gila. Mata gue aja udah merem melek dan gak mungkin gue maksain belajar, bisa bisa gue stres terus nanti jadi sakit. Gue cerita ke nyokap kalo hari ini mau ada remed, dan dengan santainya kata kata dari surga keluar dari mulut nyokap gue "Ilah, ngapain belajar. Tidur aja, besok kan bisa pasrah,". Nah, sakti gak tuh? Nyokap gue yang mungkin gak mau bikin gue stres dengan santainya ngomong gitu di depan gue dan dia dengan santainya  -lagi- ngelanjutin "Jangan lupa gosok gigi ya sebelum tidur". Wejangan buat anak TK banget kan? Gubraaak! Gue baru tau teori pasrah atas segala kehendak Allah telah benar-benar diresapi dan diterapkan nyokap gue ke anaknya ini (gue). Sebenernya gue udah bangun dari setengan enam, tapi karena ngantuk dan remedial masih jam 7 akhirnya gue merem lagi. Ternyata tidur yang gue rasain cuma sekitar lima menit telah memakan waktu setengah jam. Gue langsung aja lompat dari tempat tidur dan lari ke kamar mandi. Gue berhasil mandi cuma sekitar 5 menit, mandi gue nama lainnya adalah mandi bebek karena cuma kecipak kecipek sebentar terus langsung selesai. 


~~~

Jam setengah tujuh gue udah selesai mandi, pake baju, sarapan dan lain-lain. Gue izin ke bokap, nyokap sama adek gue buat berangkat sekolah. Mereka ngizinin gue dengan sangat ikhlas karena mereka emang lagi sibuk juga. Niatnya gue mau keAlfamart bua beli vitamin c sama susu kalengan, soalnya tenggorokan gue lagi gak enak banget kayaknya mau pilek. Gue keluar rumah, jalan ke Alfamart sekalian juga buat beliin nyokap gue pulsa. Gue juga udah minta berangkat bareng sama Restu, soalnya gue takut pas nyampe sekolah gue garing. sama gue juga pengen main "Doodle jump" di hp Restu.  Restu baik banget pengen nyamperin gue dulu sebelum kesekolah. Pas sampe di depan Alfamart gak jauh dari rumah gue, dengan perasaan kecewa campur dendam ternyata Alfamart yang tulisan 24 HOURS nya gede banget itu TUTUP! Dasar KODOK!!. Gue udah batuk batuk berharap banyak sama Alfamart, akhirnya gue beliin pulsa titipan nyokap gue di kios sebelah Alfa.




~~~

Lima belas menit berlalu sejak sms terakhir Restu yang bilang kalo dia udah otw ke rumah gue. Tapi lima belas menit juga gue cengok sendirian di jalanan. Gue
pengen sms tapi gue takut gak dibales karena dia bilang dia nggak punya pulsa, mau telepon sayang banget pulsa gue. Akhirnya gue mondar mandir aja di jalanan kaya orang bego. Udah 3 orang tetangga gue yang lewat didepan gue, malahan ada yang udah senyum senyum sendiri ngeliat gue. Kesabaran gue yang sangat terbatas udah abis. Restu belom dateng dan sekarang udah jam tujuh kurang lima belas menit. Gue udah ngeliatin semua angkot sama kopaja yang lewat, tapi didalemnya masih nggak ada Restu. Gue udah bener bener kesel. Pengen gue tinggal tapi kasian, kalo ditungguin juga gak dateng dateng dan bikin gue emosi. Gue terus ngucapin mantra sakti dalem hati. Kodok. Kodok.Kodok. Buat gue, Kodok adalah kata kata terkasar di dunia, derajatnya masih diatas F**K, Ng**e, B*t*h dan sejenisnya. Jadi kalo orang udah kodok, itu berarti dia udh ngeselin bangeeeet.
Akhirnyaaaaa. Restu dateng juga. Dia dateng dari arah Alfa yang tutup, dengan wajah innocent -nya itu dia nyantai banget nyebrang jalan. Dia sempet beli pulsa dulu sebelom nyeberang. Bagus banget kan tuh anak, dia gak tau monster udah menunggu. Ga tau kenapa, tapi seteah Restu dateng banyak banget angkot yang penuh, padahal pas gue nunggu sendirian angkot tuh banyakan yang kosong. Gue semakin curiga sama dia, karena setelah dia jadi tutor pun nilai gue gak jauh jauh dari tujuh. Allahuakbaar! Gue nengok ke seberang jalan, ada orang pake baju puih lengan panjang sama celana panjang item lagi jalan. Mampus gue, Itu bokap gue. Gue gak ngebayangin apa yang dipikirin sama bokap gue waktu ngeliat anak ceweknya yang udah keluar rumah setengah jam lalu masih nangkring nungguin angkot di sebrang jalan sama cowoktinggikurusalbino disampingnya. Semoga bokap gue nggak mikir kalo si Restu itu pacar gue, soalnya kalo iya... haduuuh gasudi saya. Syukur Alhamdulillah gak lama setelah bokap gue ngeliat gue  sama Restu ada angkot kosong lewat. Gue langsung tarik si Restu masuk ke angkot. Akhirnya bokap gue yang keliatannya mau nyamperin gue langsung baik arah. Semoga nanti malem pas bokap gue pulang gue gak ditanya macem macem. Amin yaAllah.


~~~

Gue sama Rara lagi duduk di kursi deket kantor guru sama anak anak lain sambil nugguin temen. Gue lagi cerita cerita tentang kemasteran *perlu dipertanyakan* gue dalam bermain bowling. Gue sok sok master gitu, sok sok bisa, padahal skor gue cuma tertinggi kedua setelah Menik, temen gue. Gue kemaren emang abis maen bowling sama anak anak autis lainnya (Ebi, Vira, Julia, Trully, Pudja, Adisti, Rani, dan Menik). Gue masih sok sok cerita dan menDewakan diri gue yang di "woooooo:-in sama anak anak yang lain -__-. Tangan gue megang hp nya alfi, soalnya gue lagi ketagihan main doodle Jump. Tak ada Restu, hp Alfi pun jadi. Tapi sampe saat ini skor tertinggi gue baru 24.000.
Perjuangan gue buat dateng ke sekolah pagi-pagi gagal karena Restu telat dateng. Gue baru sampe sekolah jam setengah delapan. Gue panik, gue langsung nyeret nyeret Alfi buat nemenin gue ke kantor guru dan nanya gue remed apaan aja. Sampe di kantor guru gue lngsung sksd sama wali kelas gue. Alhamdulillah bangeeet gue gak ada yang remed. Jadi gue nyamperin temen temen gue dengan hati legaaaaaaa. I'm Freee woohoooo!


~~~

-->Birthday 'surprise'/R.U.S.U.H/Wet


Sekolah gue ngadain Pekan OlahRaga di Ragunan, jadi setiap siswa harus dateng, kalo nggak kita gabakal diabsen sama gurunya. Hari ini juga temen gue Almira Khansa lagi ulangtahun , gue sama temen temen yang lain udah ngerencanain buat ngerjain dia, tapi karena kita dadakan jadinya gak kompak dan dia nyadar. Gue sama temen temen yang lain akhirnya ngelanjutin nonton pertandingan di POR. Ditengah tengah acara, waktu kelasnya Ebi mau main tiba2 ujan gedeeee banget. Anak anak pada bubar, termasuk gue dan kawan kawan. Kita semua ngerencanain buat pergi ke rumah Mira. Kita jalan rame rame menyusuri jalanan GOR Ragunan yang becek banget dengan payung gue tercinta yang berwarna hijau dihiasi kembang seperti punya nenek nenek. Gak berapa lama kita jalan, ternyata ujannya cuma ngeledek abis itu berenti. Ebi  sama Gianni yang gak ikut kita kayaknya ngelanjutin tanding. Gue, Vira, Mira, Ajeng sama Dinda tetep ngelanjutin perjalanan ke rumah Mira.


  Di depan komplek BI -Rumah Mira- tiba tiba aja ebi telepon kalo dia justru udah nyampe di rumah Mira dan nyuruh kita cepetan. Mereka nyampe duluan karena Gianni bawa motor sedangkan gue sama yang lain naik kopaja plus jalan kaki, lumayan jauh (sampe sekarang masih pegel badan gue). Firasat gue udah mulai gak enak waktu ebi telepon. Kita akhirnya ngelanjutin jalan ke rumah Mira. Sampe di depan gerbang rumah Mira, kita semua ngeliat ebi ngobrol sama adeknya Mira, Fadil, sambil megang megang selang yang disambunginn ke kran di taman. Kita semua masukdan taro tas di ruang tamu rumah Mira abis itu keluar lagi nyamperin Ebi. Tiba2 aja Fadil nyalain kran dan Ebi nyemprot Mira pake selang yang daritadi udah dia pegang pegang. Mira langsung jejeritan kaya apaan tau, sementara gue sama anak2 lain cuma nontonin aksi semprat semprot mereka yang langsung bikin teras basah+licin. Ebi sama Mira bener bener over banget, mereka tereak tereak, saling semprat semprot sembarangan. Pertamanya mereka asik sendiri berdua, tapi begitu ngeliat Vira nongol dari balik pintu Mira langsung kesenengan dan narik Vira terus tuh anak disemprot pake air kran yang bener bener segeeeeeer. Dan mulailah mereka bertiga saling menyemprot. Itu gak berlangsung lama, karena gue keluar buat ngamanin sepatu gue yang basah kena aer kran seprotan. Tiba tiba aja dengan gerakan secepat Edward Cullen (?), Vira narik tangan gue sambil nahan gue jadi gue nggak bisa kemana mana. Ebi mulai nyalain kran daaaan GUE DISEMPROOT! Gue pasrah aja tapinya. Enak juga, dingin dingin gimanaaaa gitu, dalem hati gue. Emang bener, setelah disemprot gitu gue jadi dendam, gak heran tadi Vira narik narik gue. Gue pengen banget ngenain Ajeng, Rara, Dinda, atau siapapun yang belom basah.Gue udah basah kuyup lepek kayak abis keujanan padahal di luar panas bangeeet. Gue menyerang membabi buta semprat semprott ke orang orang yang belum basah. Semprot semprotan itu terus berlangsung sampe sepupu dan adeknya Mira ikut ikutan basah 

Ini beberapa foto autis yang diambil sama Ajeng










ppppssssstt... muka gue terlalu jelek untuk ditunjukan, jadi lebih baik disensor sajalah -,-


  Kejadian selanjutnya gak usah diceritain lagi, udah pasti rusuh nggak karuan, yang pasti SEMUA BASAH, SEMUA SENANG! AWWW!!!
Namanya anak remaja, ABG, yang suka ngerjain sesuatu tanpa mikir dulu, sebagai salah satu dari anggotanya, gue dan yang lain main siram siraman tanpa mikir dulu.
Kebodohan yang dilakukan adalah, KITA SEMUA NGGAK BAWA BAJU GANTI. Bego banget kan? Tapi setelah berdebat akhirnya kita semua minjem bajunya Almira (sampe sekarang belom gue balikin looh).Kita semua numpang mandi di rumah Mira, sama sekalian numpang makan gratis (lumayaan). Sekitar jam 4an kita semua pada pulang ke rumah masing-masing. What a beautiful day!
bbbbbzzzzt!
Di rumah Almira gue juga ketemu sama temen sekolahnya Fadil, namanya SURYA. Gue rasa gue jatuh cinta pada pandangan pertama sama dia (?)



Dubiduubiduparampam!
Kayaknya itu doang yang bisa gue ceritain. Thanks buat udah baca yaa. Keep Visit my blog kawaan!

With Smile
-LuthfiaAnnisa


3 comments:

  1. hai nisa.. crita'a seru jg! ohya mw tnya pa yg dmksud dg Almira itu mira sdr'a vanya yg tggl di BSD itu ya...?
    Thanks!!

    ReplyDelete
  2. Iya, Itu Almira Khansa sepupunya vanya

    ReplyDelete
  3. Asiikk dech... krim salam ya nisa bt amira eh slah! almira.. biarpun kt'a orng'a ga pduli ma cwok2 hehe..

    ReplyDelete