12/26/10

Don't Forget: Kita Kan Berdelapan!

Wooooooohhhhhhooooooooooo!!!

   Kayaknya hari -sore- ini gue lagi kemasukan setan yang bikin tangan gue nggak mau berenti ngetik.Mungkin ini disebabkan oleh kegalauan gue beberapa hari ini karena liburan gue sureeeem banget. Ini post ke-3 gue pada hari ini. Gue galau karena liburan gue cuma main bowling di Pasar Festival sama keluarga gue, terus nonton Narnia 3 di Pevil, sisanya ya DIRUMAH. Belom lagi ditambah film-film Korea yang gue tongkrongin (bukan di Indosiar, tapi dvd bajakan -_-), isinya banyakan nagis jadi gue ikutan sedih. Sekarang gue berinisiatif buat nulis dengan tema "Kita Berdelapan". So, Read it please

Ini disusun sesuai abjad yaaa :D

Anak Pertama : Ajeng Cahyatias
Anaknya bisa bikin orang orang yang ada di deket dia jadi ngakak. Ketawanya kocak, nggak ngikik, nggak cempreng, gimana gitu. Ajeng banyak disukain sama cowok karena dia anaknya cuek. Ngomongnya kadang agak asal dan jujur, karena dia jujur dia bisa bikin kita ketawa, kadang nyelekit juga tapinyaaah. Tapi tapi tapi ajeng anaknya baiiiik, dia juga nggak pelit kalo ada yang minta traktir. Gue paling suka kalo liat Ajeng lagi jalan, jalannya nyantaaai banget kayak gaada beban. Hehe. Piss jeng

Anak Kedua : Almira Khansa
Waktu awal gue masuk SMP jujur gue kesel sama ini anak, gue kirain anaknya nge sok gimanaaa gitu. Tapi setelah gue kenal sma dia, ternyata anaknya baik. Almira cantiiik, malah dia yang paling cantik dari "Kita Berdelapan" menurut gue. Dia pake kerudung, kalo kerudungnya dibuka, dia jadi cantik banget. Pantes aja banyak cowok yang suka sama dia, tapi kayaknya dia nggak peduli ama cowok di sekolah gue.  Anaknya juga paling nafsu dapet nilai bagus, dia juga rajiiin banget, dia juga pinter.

Anak Ketiga : Armina Fabiola
Panggilannya Ebi, dia anak terheboh diantara yang lain, anak paling berani pula. Ebi pake kerdung, sama kayak Almira. Ebi anaknya serrrruuuu banget, gak ada dia nggak rame deh. Anak ini suka bilang "Bukan Muhrim" ke cowok cowok yang ngisengin dia. Ebi juga iseeeng banget. Pokoknya kalo ketemu Ebi, siap siap dijailin. Dia juga anak yang paling sering puasa senin kamis, jago basket, serta bangga dengan gunting Mr. Ryan :)

Anak Keempat : Gianni Prameswara
Gianni yang pertama kali bilang "Kita Berdelapan". Gianni cantik, chubby, dia juga jago basket kayak Ebi. Anaknya juga baik. Tapi akhir akhir ini gue jarang ketemu Gianni karena dia sering gak masuk. Gianni juga pernah nebengin gue naik motor dari rumahnya Mira, anaknya berani.

Anak Kelima : Luthfia Annisa
Ini anak biasa aja, paling jelek, paling gak eksis, paling gajelas. Panggilannya Luna, karena waktu kelas 7 gak ada yang inget kalo namanya Luthfia, jadi dengan inisiatif dan tanpa persetujuan orang tua, dia berbelok arah. Pokoknya ini anak tipe Average Girl banget deh. Anak itu adalah GUE -,-

Anak Keenam : Pirara Anastasia
AG (Anak Gontor). Rara seneng banget bilang kalo dia mau masuk Gontor, hebatnya dia gak dipaksa sama orang tua buat masuk pesantren. Hebaaaaat Solehah banget deh.  Ini anak juga yang nyuruh gue buat beli buku  "Negeri 5 menara". Rara anaknya manis kata nyokap gue, dia selalu jadi tempat curhat anak anak . Kata katanya sering jadi kenyataan, dan dia juga sering bilang yang pamali, kayak "Kalo anak perawan ngomong, gak boleh bilang gak jadi". Rara udah kayak guru BK buat kita. Dia juga sekelas sama gue, temen tiga taunan gue. Love You Rara!

Anak Ketujuh : Pudja Lestari
Jeng jeng. Pudja itu cantik, tinggi, pinter juga. Dia sempet dideketin sama seseorang yang sudah "tua". Pudja paling muda, tapi gayanya justru yang keliatan paling dewasa diantara yang lain. Pudja punya pacar yang kayaknya sehidup semati, namanya Ramda bbbzzzzzzzt. Mereka sering putus nyambung. Langgeng ya! Pudja juga biak kok, dia setia kawan dan gak mau bikin orang yang dia sayangin ngerasain sakit kayak yang pernah dia rasain.

Anak Kedelapan : Savira Aulia
Ini anak paling ekzeeez diantara kita semua, dia anaknya seruuu banget, temennya banyak, apalagi followers di twitternya, bejibun. Vira sekelas sama orangyangguesuka. Vira imut, dia juga hangout addict, anaknya paling gaul deh. Gak ada Vira gak rame, sama kayak Ebi. Vira juga paling aptudet.

   Oke semuanya udah disebutin dan dari kesemuanya yang paling "worst" adalah gue, emang kayaknya nasib gue deh. Gue sangat rata rata. Tapi apa boleh buat, gue harus bersyukur. Hiks hiks. Buat yang disebutin diata, jangan marah ya kalo ada yang gak berkenan, itu semua menurut penilaian gue, gue gak bermaksud ngejelek jelekin kalian semua. Gue sayaaang banget sama kalian :D Makasi ya udah ngeramein hidup gue.

    Udah Maghrib, gue online dari pagi. Jadi mau off dulu, mandi terus solat (anak baik kan?) Thanks yang udah baca blog gue. I Love You All! Muah :*


Love the people around you, and they will love us
-LuthfiaAnnisa

1 comment: