12/26/10

Pain now or later doesn't make any difference


"pain now or later doesn't make any difference"

 am i right?

  Kepala gue udah serasa mau pecah. Beberapa hari yang lalu, waktu gue online msn, niatnya buat nyari temen karena sepupu yang nginep di rumah gue sibuk bacain novel gue satu satu, jadi rada budeg kalo diajak ngomong. Gue mulai online msn (msn: luthfianisa@hotmail.com) bareng salah satu temen gue. Awalnya baik baik aja, kita damai, ngakak bersama kayak biasa, bilang kangen karena dia emang "sahabat" gue. Oiya, gue emang akhir akhir ini jadi suka nonton film film Korea gitu -gara gara sepupu gue- dan kalo gue lagi nonton gituan gue bisa sampe nangis nangis. Akhir akhir ini gue emang suka nangis gajelas. Abis gue kalo ngeliat yang sedih sedih pengennya nangis, sok sok peduli banget pokoknya. Gue aja bisa nangis kalo nonton Jika Aku Menjadi (Trans TV), gue sok sok pengen bantuin yang lebih susah dari gue (bukan berarti gue nggak susah), sok sok mau jadi pahlawan lingkungan (?). Lanjut! Gue lagi chat seru sama dia, lagi ngomongin gue suka salah satu film Korea yang menurut gue bagus, rada mengada ngada karena ada ceritanya yang maksaaaa banget, tapi yang lebih gue suka dari film itu, orang orang yang antagonis nggak sejahat sinetron Indonesia yang jahatnya lebay bahkan keterlaluan. Lanjut lagi! Gue masih damai sama dia, masih becanda, saling membeberkan kekurangan lawan bicara. Tapi tiba tiba gak ngerti kenapa dan gak ngerti gimana temen gue itu marah marah, ngungkit ngungkit kejadian lama yang bikin gue gak enak sama dia, yang bikin dia sakit hati dan gue sebenermya juga sakit hati waktu itu.
  Gue ngebacot sama dia, gue nggak terima gue disalahin karena semuanya. Ada beberapa hal yang gak bisa dipaksain. Gue gatau lagi cara bikin dia ngerti kalau sesuatu yang dia mau gak selalu bisa dia dapetin. Awalnya  gue coba buat minta maaf dan sabar, tapi karena dia terus ngebacotin gue dan nyalahin gue, seolah olah semuanya itu karena gue. Gue kesel banget, akhirnya gue nyerah dan milih off. Nggak cuma sampe disitu aja, dia masih sms gue. Dia masih nyalahin gue, yang gue bales juga ketus dan gak peduli sama apa yang dia bilang.

   Sebenernya gue ngerti kenapa dia nyalahin gue, tapi bukan semua salah gue juga. Gue juga pernah ngerasain yang kurang lebih sama apa yang dia rasain sekarang. Awalnya gue nggak bisa terima, sampe sekarang dan selamanya pun gue berharap gak akan ketemu orang itu lagi. Tapi gue nggak marah marah dan terus maksa dia buat nurut apa yang gue mau. Sekarang gue nggak ngerasa nyesel karena lepas dari orang itu, gue seneng, gue bebas. Balik lagi ke kemarahan temen gue. 2 hari kemudian dia sms gue dan minta maaf.Gue maafin pastinya, karena gue juga ngerasa nggak enak sama dia. Gue harap temen gue itu nggak maksa gue lagi dan nyalahin gue. Gue juga nggak mau dia ngerasain apa yang pernah gue rasain.

Kalo gue bisa, gue akan bilang ke orang itu:
 "Gue nggak marah sama lo, sama sekali nggak marah. Gue cuma mau lo ngerti kalo semua yang lo mau nggak bisa lo dapetin dan apa yang nggak bisa lo dapetin itu juga nggak bisa lo paksain"


Keep Love each other
-LuthfiaAnnisa

No comments:

Post a Comment