1/26/11

Galau: Season 2

Mau curhat kawan,  maaf ya dari kemaren galau terus, beginilah keadaan gue dua hari ini diakibatkan oleh orang yang sama, silakan baca aja kalo mau tau B)

"Makasih ya udah bikin gue speechless parah, makasih juga udah bikin gue pengen nagis. Lo marah kan sama gue? Pastilah lo marah sama gue kan gue barusan bikin lo marah. Lo udah bikin macem macem ke gue. Lo pernah bikin gue hopeless, kemaren juga lo bikin gue galau banget. Bangetbangetbanget. Galau tingkat dewa deh. Lo pernah juga bikin gue ngakak guling guling sprint rol depan rol belakang pake pushup. Gue cuma nggak mau lo jadi galau karena gue. Kenapa? Gue kegeeran ya? Biarin deh sekali sekali, kan kata lo kalo kegeeran itu gapapa kan? Jadi sekarang gue kegeeran. Gue nggak tau mau bilang apa, kan tadi gue udah bilang kalo gue speechless. Lo tau gak, tadi pas itu gue kaget banget, gue cengo, mangap, kaku. Gue nggak nyangka. Tadi gue juga marah sama lo, gue sempet kesel sama lo, gue sempet mikir kalo lo jahat lo useless lo f*ck, pokoknya yang jelek jelek tentang lo deh. Heran ya gue kyk gini? mungkin gue ketularan freak kayak bzzzzt, mungkin gue kemasukan alien yang heboh kayak di tv tv itu. gue lagi galau banget. Kenapa ga dari dulu coba? Kenapa baru sekarang? Kenapa baru tadi? kenapa gak dari kemaren kemaren? kenapa waktu itu lo bikin gue nangis, bm, marah marah? terus skrng lo bikin gue gitu lagi, seharusnya kejadian sekarang sama dulu tuh dibalik jadi tempatnya pas. Mungkin kalo dibalik gue bisa senyum dikit. Lo skrng jadi nyuekin gue. Lo pasti gak akan mau ngomong lagi sama gue kalo kapan kapan kita ketemu. Hahahah bego banget sih lo lun, iya lah gue dicuekin secara gue jahat menurut dia. Kalo lo ada disini banyak banget yg pengen gue bilangin ke lo, gue mau bilang "You're not alone, you're not the only one who is broken". tapi gue juga mau lo  tau kalo gue nggak mau ngelakuin kesalahan yang sama kayak yg gue lakuin sama yg dulu dulu. Gue capek. Gue pasrah. Lo pasti tau, lebih baik gak mulai sesuatu yang kita udah tau bakalan cuma bikin kita ribet kan daripada kita mulai itu terus nanti tambah ribet, iya kan? Lo pasti tau itu. Mencegah itu lebih baik daripada mengobati, dan yang gue lakuin tadi itu mencegah supaya nanti kita nggak usah mengobati. Lo pasti masih kesel sama gue, anggep gue annoying banget kan? Sorry kalo gue negative thinking sama lo. Gue ngerasa stuck banget. Gue ngerasa abis ini kita bakalan kyk orang asing. Please dong biarrin semuanya normal lagi, biarin gue teriak teriak mengautis kayak biasa, biarin gue ngakak kayak biasa. Thanks buat semuanya, thanks buat keberanian lo, thanks buat apapun yang udah lo kasih ke gue. Gue ngehargain itu semua. Gue harap nggak akan ada yang berubah"


luthfia

No comments:

Post a Comment